diposkan pada : 18-12-2020 10:24:38

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi virus corona dikeluhkan banyak orang, khususnya kaum perempuan. Mereka mengeluh berat badan kian bertambah karena minimnya aktivitas fisik.

Namun hal ini rupanya membuat klinik kecantikan DermaPro berinovasi menciptakan sebuah produk perawatan kecantikan dengan nama Tujuh Rangkaian Shape Fit.

Sesuai dengan namanya, ada tujuh rangkaian perawatan agar para pasiennya cepat menurunkan berat badan.

Yang pertama adalah injeksi di bagian-bagian tubuh yang biasanya menimbun lemak, seperti lengan, perut, atau paha.

"Kerjanya sangat cepat dan nggak sakit," kata dokter Tan Yuanita dari DermaPro.

Yang kedua dengan alat bernama Shape Fit Machine. Ini seperti mesin akupuntur, tapi tanpa jarum.

"Gunanya untuk melunturkan lemak dan membentuk tubuh kita, dalam sekali perawatan itu bisa turun hingga dua sampai 12 cm langsung," ujar dokter Tan Yuanita.

Yang menarik, perawatan ini selain untuk menurunkan berat badan, juga untuk mempercantik kulit wajah melalui infus yang diberikan.

"Yang keempat juga melalui kapsul yang kami racik khusus, tanpa efek samping yang nggak bikin pasien maag, deg-degan, dan nggak bisa tidur," jelas dr Tan Yuanita.

Tiga perawatan lainnya disebut Trilogi Shape Fit yang terdiri dari Shape Fit Drink yaitu minuman rasa cokelat yang bisa mengenyangkan dan punya efek positif memutihkan tubuh.

"Lalu kami ada sliming krim yang ketika dioleskan di lingkar pinggang kita bisa berkurang hingga setengah cm," imbuh dr Tan.

Yang terakhir dari rangkaian ini adalah korset yang dirancang khusus agar mudah dipakai. "Dan puncak dari Trilogi Shape Fit ini kita akan bikin olahraga sepuluh menit bersama Fenny Rose," ucap dr Tan